CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 29 Juli 2008

PART 2.

Part 2:


in the Sunday afternoon, I was got some motorcycle accident. ya, it's for the first time in my life. The story is like this, siang itu aku lagi aja melalui sebuah lampu merah. Karena kebiasaanku yang ga sabar jadi langsung aja aku pacu motorku dengan lumayan kencang ( kira-kira 80km/jam )...tiba-tiba bagian roda belakang motorku jadi goyang-goyang dan ga imbang yang mengakibatkan tu motor jatuh dan ikut menyeretku sebelum akhirnya aku terhempas ke sisi jalan berpasir dan batu sejauh kira - kira 5m. Yang aku lihat saat itu hanya orang-orang berdatangan dan roda belakang motorku yang masih berputar kencang. Dan langsung aku berterima kasih karena aku saat itu juga lagi pakai helm racing jadi meski kepala kebentur batu dan keseret di pasir juga ga berakibat apa-apa..hanya helmnya saja yang rusak lumayan parah dan juga kepada celana billabongku yang ternyata bahannya tebal sehingga mengurangi dampak gesekan kakiku secara langsung ke tanah dan yang terakhir jaket ku yang ikut ambil mencover bagian atas tubuhku, huehehehehe...dari sini aku banyak mengambil pelajaran, dari betapa besar kuasa Tuhan itu, karena bisa saja saat itu aku mengalami hal yang lebih parah tapi ternyata tidak, dan Tuhan juga telah membantu aku untuk jatuh keseret di sisi pasir sehingga itu dapat mengurangi laju kendaraanku yang jika di banding aspal akan berakibat lebih parah. Sekarang setelah hal itu, untuk beberapa hari ke depan hidupku berasa lebih indah. Karena aku di beri Tuhan kesempatan untuk mencoba hidup beberapa waktu ini dengan satu kaki, karena kaki ku yang satunya kena impact benturan langsung yang butuh sedikit treatment dan recovery dari impact itu untuk membuatnya berfungsi seperti semula..jadi ya beberapa waktu ini belajar berjalan. Tapi semua ni berkat, jadi aku juga bisa merasakan betapa beruntungnya aku dengan kesempurnaan yang Tuhan berikan padaku selama ini, karena seperti keadaan sekarang yang hanya dengan satu kaki aktif hidupku menjadi serasa lebih sulit....dan alhasil aku lagi tahu pada akhirnya klo kecelakaan itu di sebabkan oleh paku yang menembus ban belakangku...



p.s Thanks God for all, my friends for the support, strength, and pray...and my family for worried me...it will be good soon



"Blessed is the man that endureth temptation: for when he is tried, he shall receive the crown of life", Bible, New Testament, James, Chapter 1, Verse 12 .

0 komentar: