CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 24 Juli 2008

12 hours

Hi.. Ga tau kenapa tapi rasanya jadi ketagihan nge post,h5..meski keadaan mata sudah memanggil untuk di tutup tapi rasanya belum tega meninggalkan blog ini.





Dan di sinilah aku, setelah perjalananku selama 12 jam bersama my good friends. Yupz 12 jam, h5..breaking the record. Diawali dari rencana ke jogja untuk nonton dan mengantar temenku cari kost. Awalnya aku cuma berpikiran, kalo aku izin pergi jogja aku ga mungkin di perbolehkan. Tapi gambaran tawaran rencana itu sangat asik. Apalagi buat nton dark knight yang secara aku mpe sekarang lum nonton. So finally, aku mulai mikir gmana bisa pergi tapi tanpa di ketahui jika aku pergi jogja. Dan akhirnya aku omong mau kumpul2 dan jalan2 putar2 magelang. Dengan bayangan paling kalo nonton dan cari kost 6 jam cukup. Jadi aku bisa ada di rumah sebelum papaku pulang kerja.




Tapi kenyataan berbeda, dari munculnya delay keberangkatan sampai rencana2 tambahan. Yupz alhasil kami berangkat dari rumahku sekitar pukul. 12pm dan lagi pulang jam 12.30 am..



Awalnya ortu belum curiga. Sampai di mulai pk. 10.30pm yang dimana aku belum pulang, yang secara kalo di pikir aneh juga putar2 di magelang sampe smalam itu yang notabena setelah pk. 9an kehidupan kota mulai hilang. Dan seperti yang aku takutkan, mereka menghubungi aku saat itu..tapi aku masi bisa memberi alasan bahwa aku masi makan ( dan ya memang aku lagi makan, tapi di Jogja ) dan yah pikirku palingan bentar lagi ortu juga tidur so rada santai toh yang penting pulang. Dan ga berasa sampai pk. 11pm sebelum kami memutuskan pulang pk 11.30 dari Jogja..selama di perjalanan yang aku lihat hanya kekosongan malam dan beberapa truk. Parahnya, karena terlalu menikmati. Aku jadi lupa akan kebohonganku..dan yah kira2 pk. 12 mereka telp. Lagi kali ini dengan nada kesal dan kawatir..dan aku yang benar2 kaget soalnya karena ga biasanya mereka masih bangun pk. Segini dan serasa mereka tau kalo aku pergi Jogja. Langsung otakku blank dan aku hanya bisa jawab dah dekat rumah.. Padahal perjalanan masih berkisar 20 menitan.




Sampai detik ini aku yang masih percaya kalo mereka akan tidur setelah tau hal itu. Dan ternyata tidak, tepatnya pk. 12.30am ketika membuka pintu..aku berasa memasuki ruang sidang dg anggota sidang ortuku sendiri..






Dan yup, finally I must face it karena aku tau gmanapun aku dah bersalah skali dengan mereka..dan aku juga harus mau menerima konsekuensinya dengan lapang dada





P.s: for my parents sorry because I've been made you all worried me all day long and makes you all going sleep late, to tommy and david sorry soalnya aku tau kalian capek dan harusnya bisa inap tapi gara2 aku gagal tapi thanks for the day and take care of me..you've done a good job..hahaha i enjoyed this moment meski ga jadi nonton dark knight gara2 full..hikz5

0 komentar: