CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 22 Februari 2009

Surabaya

Hi all, kali ni aku mo cerita tentang pengalamanku beberapa waktu lalu di Surabaya. tanggal 12 kemarin aku memutuskan untuk pergi ke Surabaya buat ketemu ma mei2 aku dan rencana habisin valentine day ma dia.

Hari pertama menginjakkan waktu di Surabaya aku langsung di sambut oleh rasa gerah dan panas yang ga umum bagi aku. Pikiran pertama gila ni kota kayak oven raksasa, puanasnya minta ampun...mana aku ga bawa kacamata hitam lagi, alhasil mataku yang ga kuat ma terik matahari langsung berasa kayak di panggang. AMMMMMMMMMMPPUUUUUUNNNNNN.......

Tapi dari perjalanan itu aku mendapatkan Tuhan telah mengabulkan doa ku dengan aku bisa bertemu dengan "..." meski bentar di sore itu aku merasa senang sekali. waktu itu pertemuan pertama kami, rasanya gerogi abis...ga tau kenapa rasanya kaki ini lemas dah gtu jantung ku berdetak cepat sekali, lebih cepat dari yang biasanya...rasanya mulut ini pun sulit untuk terbuka sehingga alhasil semua berantakan. Aku yang ngomong mpe ga beraturan dan salah - salah, dan parahnya lagi aku sampai lupa untuk memintakan ijin pergi untuknya kepada mamanya, soalnya sebelumnya aku dah janji nanti kalau kami pergi bersama aku yang akan memintakan ijin langsung kepada mama nya, namun gara - gara gerogi hal itu terlupakan.


Di sisi lain aku juga bertemu teman - teman baru dan juga beberapa supir taxi yang ramah dan asik di ajak ngobrol yang telqah menemani perjalananku di Surabaya, makasi buat semua nya...


dan buat TUhan...aku tau Dia tidak pernah mengecewakan kita


miss my Surabaya

0 komentar: