CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 22 Agustus 2008

PANCASILA

Rabu tgl 20, pk. 16.00. Kuliah baru dimulai, saat itu adalah jam pelajaran Pancasila..awal masuk aku di kagetkan dengan jumlah murid untuk kelas ini yang mencapai 63...dalam sejarah, baru kali ini aku berada di kelas dengan peserta sebanyak ini. Biasanya maksimal cuma berkisar 20-25 saja..hebat2 kelas benar-benar bikin hidup dan aku pikir awalnya bakal tidak begitu membosankan. Namun semua itu segera berubah sampai sang dosen datang dan membagi pokok tugas bahasan selama satu semester, di mana kami di bagi menjadi kelompok dan ditugasi untuk menerangkan sub. Pelajaran Pancasila...

Dosen itu menerangkan dan mengulang-ulang sampai 2 jam. Dan itu menjadi 2 jam paling luama yang pernah aku alami. Dan selama 2 jam itu, semua orang sibuk dengan urusa masing-masing. Ada yang ngerumpi, tidur, dll..dan aku browsing internet...

0 komentar: