CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 13 Agustus 2008

Guitar and lesson

Pk. 02.00, dan aku masi terjaga dari tidurku. Yup, aku masi browsing internet buat cari informasi tentang gitar.


Ya, tiba-tiba aku ingin banget belajar memainkan gitar. Namun, karena aku buta tentang dunia gitar. Jadi, aku mulai cari tau sebanyak mungkin informasi tentang gitar. Dan pendek kata, aku mendapatkan segala info. Dari jenis-jenis gitar,bahan-bahan, perbedaan antar seri dan merk, harga, perawatan, pengaruh bahan, pemakaian, pembelajaran, dan karena keputusanku buat mulai dari gitar akustik. Maka aku mencari dengan lebih spesifik, akupun berhasil menemukan 1 merk kenamaan, yaitu: "yamaha" yang menurut aku range harga yang dia tawarkan masih rada masuk akal..berkisar Rp. 350.000- 1jt lebih. Namun, harga ini masih terbilang lebih murah di banding merk seperti fender,gibson, ibanez, dll..( bagi aku harga haruz masuk akal, karena sebagai pemula dan yang cuma buat hobi tanpa berpikir jadi profesional atau mendalami banget, so price was so influenced )..akhirnya aku mendapat 10 seri gitar akustik terbaik dengan review dari bahan, keawetan, sound reduce mpe kisaran harga..


So thankfull buat yang dah ciptain internet, google, jaringan internet dan para pembuat web. Tanpa tu semua, ini semua tidak bakal terwujud.



Btw, a view times a go aku dapat banyak advice dari film "dark knight"...terutama kata-kata di salah satu film itu " kadang di butuhkan malam yang menjadi semakin gelap sebelum fajar yang terang datang". Di sini memberi aku keteguhan dalam menjalani jalan untuk mencapai sebuah harapan. Dimana jalan itu tidak selalu mudah dan menjadi lebih mudah, namun bisa saja jalan itu makin jauh, menghilang, sulit dan menyakitkan. Namun, di ujung tetap berdiri apa yang kita ingin raih. Selama kita yakin bahwa kita bisa, tidak peduli akan suatu ketika yang harus kita lalui maka kita akan mendapatkannya.


Dan aku dapat 1 pelajaran penting dari semua bahwa film itu mencoba berkata " a hero is not being a hero at the very first time and in the end of it. But he/she is being a hero in the middle of the times"




"God always listening us and talking to us by so many things surround"

0 komentar: